Penggunaan Tiktok Ads Manager Sebagai Sarana Promosi Untuk UMKM Khas Aceh (Rumah Cut Nyak Dhien, Aceh Besar)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aceh, D. K. (t.thn.). Data UMKM Dinas Koperasi dan UMKM Aceh. (Dinas Komperasi dan UMKM Aceh) Dipetik Januari 29, 2024, dari https://datakumkm.acehprov.go.id/index.php/umkm
Besar, M. C. (t.thn.). Pemerintah Kabupaten Aceh Besar. Dipetik Januari 29, 2024, dari https://acehbesarkab.go.id/berita/kategori/umum/50-pelaku-umkm-aceh-besar-ikuti-pelatihan-peningkatan-strategi-penjualan-produk
Gunawan, B., & Ratmono, B. M. (2021). Medos di Antara Dua Kutup. Jakarta: Rayyana Komunikasindo.
Hasanah, N., Muhtar, S., & Muliasari, I. (2020). Mudah Memahami Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Ponorogo: Uwais Inspirasi Indonesia.
Huda, N., Hudori, K., Fahlevi, R., Badrussadiyah, Mazaya, D., & Sugiarti, D. (2017). Pemasaran Syariah Teori dan Aplikasi. Depok: PT. Kharisma Putra Utama.
Kartini, A. P. (t.thn.). Tempo.co Bicara Fakta. (Tempo) Dipetik Januari 30, 2024, dari https://bisnis.tempo.co/read/1800546/mengenal-tiktok-aplikasi-media-sosial-yang-populer-di-dunia
Lies, U., Khairul, R., & Rusmana, A. (2019). Komunikasi Budaya dan Dokumentasi Kontemporer. Sumedang: Unpad Press.
Ramadan, A., & Fatchinya, A. (2021). Efektivitas Instagram Sebagai Media Promosi Rendang Uninam. Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat, V(1), 64-82.
Ubaidilah, M., & Widiarti, P. W. (2021). Pengaruh Terpaan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen di Akun Media Sosial Instagram @promodazzle. Lektur : Jurnal Ilmu Kompunikasi, 273-284.
Utama, D. P. (2023). Kitab Putih Super TikTok. Jakarta: Astabook.
DOI: https://doi.org/10.53513/abdi.v4i1.9602
Refbacks
- There are currently no refbacks.