Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Peserta Lomba E-Games War Esport Center Dengan Metode Weighted Aggregated Sum Product Assesment (WASPAS)

Authors

  • Suarman Lase STMIK Triguna Dharma
  • Muhammad Zunaidi STMIK Triguna Dharma
  • Trinanda Syahputra STMIK Triguna Dharma

DOI:

https://doi.org/10.53513/jct.v1i1.454

Abstract

Warnet Esport Center merupakan salah satu tempat Olahraga Elektronik yang dimana aspek dari olahraga ini semuanya di fasilitasi oleh sistem elektronik. Sebelumnya, belum ada proses yang digunakan untuk pemilihan peserta lomba E-Games di Warnet Esport Center ini. Dengan adanya sekarang Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Peserta Lomba E-Games di Warnet Esport Center Dengan Metode Weighted Aggregated  Sum Product Assesment (WASPAS), maka Warnet Esport Center lebih mudah untuk menentukan data – data peserta dan juga dalam memilih E-games yang akan dimainkan oleh para peserta. Hasil dari penelitian ini sebuah aplikasi berbasis destop yang mengimplementasikan Metode Weighted Aggregated  Sum Product Assesment untuk menghasilkan keputusan dalam pemilihan peserta lomba E-Games yang akan di rekondemasikan oleh Warnet Esport Center.

References

D. S. E. Santa and Gerais, “Perancangan Interior Pusat Permainan Di Bandung Interior Design Of Game Center In Bandung,†no. 1, p. 43, 2018.

Downloads

Published

2018-04-25

Issue

Section

Articles

URN