Sistem Pendukung Keputusan Dalam Menentukan Kacamata Terlaris Pada Toko Piramid Mas Menggunakan Metode Aras
DOI:
https://doi.org/10.53513/jct.v2i10.1761Abstract
Toko Piramid Mas merupakan usaha yang bergerak dalam bidang penjualan Kacamata, pihak toko masih belum bisa menentukan produk terlaris yang sering dibeli konsumen khusunya Kacamata minus. Dari permasalahan yang terjadi, dengan menggunakan sistem pendukung keputusan yang dapat membantu dalam penyelesaian masalah dengan menggunakan Metode Additive Ratio Assessment (ARAS) untuk menentukan Kacamata terlaris dengan membangun sebuah sistem informasi yang mendukung sistem pendukung keputusan. Hasil dari penelitian ini sebuah aplikasi berbasis dekstop yang mengimplementasikan metode ARAS untuk menghasilkan keputusan dalam menentukan Kacamata terlaris.Downloads
Additional Files
Published
2019-10-30
Issue
Section
Articles